Sunday, 11 August 2013

Video Detik-Detik Meledaknya Petasan Pemalang (1 Meninggal, 1 Sisanya Amputasi!)

@RR_van - Judulnya Horror!!!! 

Nah!!! Hati-hati makanya bermain apalagi dengan petasan, salah-salah kita terluka sampai nyawa melayang. Buktinya? Sudah banyak ya kejadian yang terjadi gara-gara petasan, mau kayak mercon kek, sampai kembang api aja bisa jadi bahaya. Mau kena diri sendiri, orang lain , sampai tempat tinggal!!

ini masih selamat orangnya, walaupun harus di Amputasi dari pangkal paha.
From Kaskus.co.id
ini udah meninggal
From Kaskus.co.id
Mau ngeshare lagi fotonya, tapi terlalu ekstrim :\

Oke ini gambar detik-detik meledaknya mercon, thanks buat agan kaskuser yg nama akunnya ForLokia.


1. yang nyalain 3 orang.

2. biru item, kabur duluan.

3. mereka terpental.

4. yang kiri luka ringan, sedang dua lainnya meninggal.

Ngenes ya, asli sumpah. Itu sebenernya yang dimainin bukan mercon sembarangan, melainkan mercon RAKSASA! gedenya aja kayak anak kecil gitu, apalagi meledaknya!!?? ini kejadiannya 8 Agustus ya, baru baru aja pas LEBARAN. Nah buat kalian yang belum liat videonya, yuk mari...

*view di youtube biar bagus.
video 1


video 2

video 3

Walaupun mercon yang di pake adalah mercon Raksasa, tapi tetep aja mercon yang biasa segede-gede kelingking juga tetap berbahaya, udah banyak juga korban yang berjatuhan.

Ingat! Awasi Adik, Anak, Kerabat, Teman, dan orang Terdekat kita! Jangan sampai mereka korban selanjutnya!

sumber : Kaskuser ForLokia.
Reaksi:

5 comments :

Speak UP your MIND BUT NO S.A.R.A NO SPAM